Siang bolong, sekelompok remaja merampok warung internet (Warnet) di Jalan WR Supratman, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Selasa (8/2). Bermodal senjata tajam, mereka sempat menyekap pemilik dan pengunjung warnet. Mereka mengambil sejumlah barang-barang milik pengunjung dan uang pemasukan warnet sebesar Rp 2 juta.

Aksi mereka sempat terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut, pelaku yang mengenakan jaket dan penutup wajah datang menggunakan senjata tajam dan alat setrum listrik. Mereka menodongkan senjata itu ke pengunjung. Kemudian para remaja ini menyekap para pengunjung di kamar mandi.

Pemilik warnet, Epin mengatakan, aksi para pelaku ini terbilang sadis dan juga sangat lihai. Mereka tidak membutuhkan banyak waktu saat beraksi. “Kejadiannya cepat sekali. Pengunjung ketakutan saat mereka mengacungkan golok, jadi tidak ada yang melawan,” kata Epin.

Menurut Epin, gerombolan rampok itu sempat mengacak-acak fasilitas warnet. Kemudian menggasak barang-barang seperti telepon genggam, dompet dan uang. “Kerugian warnet kira-kira Rp 2 juta,” jelasnya.

untitled-1

Iklan