Biasanya aplikasi UBER dan pihak management dari aplikasi tersebut menerima keluhan penumpang ataupun customer yang dilakukan kesalahan dari sopir telat ataupun nyasar.

Namun kali ini jelas dengan kasus berbeda, Pengusaha Perancis ini yang sebagai penumpang memberikan keluhan  bahwa Uber merupakan sumber keretakan rumah tangga pengusaha ini.

Bagaimana tidak? pengusaha ini ketahuan oleh istrinya selingkuh dari aplikasi Uber. Dikarenakan kebetulan sang Istri meminjam Iphone pengusaha ini untuk memesan taksi online. Tak disangka notfikasi dari aplikasi Uber ini memberikan notifikasi notifikasi dari nama pengemudi hingga lokasi tujuan.

Alhasil sang Istri mengetahui dan melihat tujuan dari notifikasi dari pemesanan suaminya yang menjemput (lokasi awal)  dan mengantarkan kerumah selingkuhannya (lokasi tujuan) yang membuat sang istri curiga dan pergi ketempat tujuan suami tersebut.

Domino99

Setelah mengetahui suaminya selingkuh, sang istri pulang dengan sakit hati terpendam setelah  pulang bertemu dengan Pengusaha ini, ia meminta cerai kepada pengusaha ini.

Belakangan ini pengusaha ini tidak terima dengan menuduh aplikasi Uber sebagai biang kerok rusaknya Rumah tangga mereka.

Sehingga meminta kepada pengacara Domino99 bernama David Andre Darmon untuk menggugat perusahaan Uber sebesar Rp 650 Miliar serta menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak pengadilan.

Dari pihak Uber sendiri pun menolak berkomentar atas kasus tersebut. Dikarenakan kasus tersebut merupakan kasus individual apalagi ini baru pertama kali menerima keluhan kasus yang melibatkan perceraian.

Domino99
Iklan