JaguarQQ – Bagi anda yang sudah dewasa, mungkin bertanya-tanya apakah keseringan masturbasi akan memiliki dampak negatif dan pengaruh apa saja yang di dapatkan dari dampak tersebut?

Domino99 – Untuk anda yang sering melakukan masturbasi, susah kami ungkapkan kata-kata. Karena dari beberapa informasi kesehatan yang kami dapatkan tidak semuanya buruk yang anda dapatkan dari keseringan masturbasi. Berikut beberapa dampak positif dari keseringan masturbasi.

Jika kita bicarakan tentang masturbasi, masturbasi merupakan hal yang tabu bagi kaum dewasa maupun masyarakat. Namun dari informasi yang dilansir dari iflscience.com melakukan masturbasi dapat mengurangi atau menurunkan peluang resiko terhadap penyakit kanker prostat.

Dari penelitian yang sudah dirilis dalam European Urology tersebut, seorang pria yang melakukan masturbasi selama 21 kali dalam sebulan, memiliki kemungkinan kecil untuk mendapatkan penyakit kanker prostat.

Dari penelitian ini, peneliti menyebarkan sebuah kuisoner terhadap 31.925 pria selama periode 18 tahun. Adapun rentang usia yang diamil adalah 20-29 dan 40-49. Yang disayangkan dari penelitian ini adalah, peneliti masih belum mengetahui alasan mengapa pria sering melakukan masturbasi.

BandarQ Online – Dan dari data yang didapatkan dari Amerika Serikat pada tahun 2016, 161.360 didagnosis terkena kanker prostat dan 27 ribu diantara orang tersebut meninggal dunia. Kebanyakan dari pria tersebut meninggal pada umur 65 tahun dikarenakan gejalan kanker prostat.

Namun, dengan adanya fakta tersebut tidak serta-merta seorang pria hanya melakukan masturbasi untuk mencegah penyakit mematikan tersebut. Diperlukan pula gaya hidup yang baik dengan mengatur pola makan dan olahraga.

Iklan