Agen Poker – Polsek Wiyung, Surabaya menangkap tiga orang pemuda asal Probolinggo, Jawa Timur yang bernama Abdul Rahman (18), M Andi (21), dan juga Abdul Mutolib (29). Mereka bertiga ditangkap oleh pihak kepolisian usai menghamili seorang remaja 17 tahun berinisial SL yang bekerja sebagai seorang asisten rumah tangga (ART).

Dilansir dari Tribunnews.com, singkat cerita hal tersebut terjadi dari kenalan lewat pertukaran nomor ponsel. Para pelaku itu merupakan pekerja yang tengah melakukan rnovasi rumah di balakang rumah majikan korban.

Ketiganya mengaku merasa tergoda oleh korban yang tengah menjemur pakaian. Sampai pada akhirnya si pelaku nekat menemui korban dengan memanjat tembok lantai dua.

“Saat korban menjemur pakaian di lantai dua dan saling bertukar nomor HP. Mereka kemudian berkomunikasi melalui SMS (pesan singkat),” sebut Kapolsek Wiyung Surabaya, Kompol M Rasyad AM, Kamis (22/11/2017).

Setelah intens melakukan komunikasi, akhirnya pada April mereka janjian untuk ketemuan. Dari situlah, para pelaku memiliki kesempatan untuk merayu korban yang kemudian diajak berhubungan layaknya suami istri.

Tak hanya sekali, ternyata hal tersebut dilakukan berkali-kali secara bergiliran sampai akhirnya korban hamil 6 bulan. Keluarga yang tidak terima dengan hal tersebut kemudian melaporkan ketiga pemuda itu ke kantor polisi.

Ketiganya dibekuk pada Kamis(23/11/2017), usai korban melaporkan kejadian tersebut. Dihadapan pihak penyidik, ketiga pemuda itu mengakui semua perbuatanya. Dari penyelidikan itu, Andi yang mengenal korban lebih dulu ternyata sudah lima kali berhubungan ranjang dengan korban.

“Saya yang lebih dulu main, dan saya mau bertanggung jawab,” kata tersangka Andi.

Sementara dua pelaku lainnya mengaku jika hanya dua kali saja melakukan hal itu kepada korban. Terakhir sebelum dicokok polisi, korban juga sempat digilir oleh ketiganya secara bergantian.JaguarQQ

Iklan